Bravecto Spot-on for Cats

Obat tetes kutu untuk kucing pertama di dunia dengan proteksi selama 12 minggu

1.2 – 2.8 kg
>2.8 – 6.25 kg
>6.25 – 12.5 kg

Demodex, Scabies, Ear Mite hilang setelah 28 hari pemberian

Bekerja sistemik meskipun berbentuk tetes

Kutu mati 100% setelah 12 jam pemberian

Aman untuk kucing umur 11 minggu & berat 1.2 Kg

1 dosis memutus siklus hidup kutu caplak (tick) dan pinjal (flea)


Cara Penggunaan Bravecto Spot-on for Cats

Langkah 1
Keluarkan Bravecto dari kemasannya.

Langkah 2
Pegang tube lurus ke atas dan putar tutupnya satu kali untuk membuka segelnya. MOHON JANGAN COBA UNTUK MENCOPOT TUTUPNYA KARENA TIDAK BISA DILEPAS DARI BADAN TUBE

Langkah 3
Pastikan punggung hewan dalam posisi horizontal. Seka rambut dan oleskan langsung ke kulit

Langkah 4
Untuk kucing dengan berat dibawah 6.25 kg, aplikasikan pada satu titik. Untuk kucing dengan berat diatas 6.25 kg, aplikasikan di dua titik.

Tanya Jawab mengenai produk Bravecto

Mengapa saya harus mengobati kucing dengan obat kutu (capak & pinjal) jika tidak pernah ke luar rumah?

“Kucing Anda tidak perlu keluar rumah untuk berisiko terkena kutu (caplak & pinjal). Kucing bisa terkena kutu dari anjing di dalam rumah Anda. Namun, jika kucing tidak punya saudara anjing pun bisa berisiko. Anda bisa saja membawa kutu ke dalam rumah lewat pakaian dan sepatu Anda – dan larva serta kepompong mereka dapat bersembunyi di dalam rumah Anda selama berminggu-minggu sebelum melompat ke kucing Anda. Jika Anda tinggal di apartemen, kutu dapat berpindah dari satu apartemen ke apartemen berikutnya. Dan, kutu tertentu dapat bertahan hidup di dalam ruangan sepanjang siklus hidupnya, sehingga kutu tersebut dapat datang bersama Anda dari luar dan akhirnya menempel pada hewan kesayangan Anda.”

Apakah Bravecto direkomendasikan oleh dokter hewan?

Iya. BRAVECTO Spot-On dan Chew untuk Anjing direkomendasikan oleh dokter hewan untuk anjing berusia 8 minggu atau lebih dan berat minimal 2 Kg BRAVECTO Spot-On untuk Kucing direkomendasikan oleh dokter hewan untuk kucing berusia 11 minggu atau lebih dan berat minimal 1.2 Kg.